Sunday 13 September 2015

Infinix Zero 2


  Untuk agan dan aganwati siap siap neh,.. karena Bgen bakal menyuguhkan kabar menarik dari dunia gadget. Kali ini Bgen hadir membawa info dari produsen asal negara Hongkong yaitu Infinix Mobility yang menghadirkan produk terbarunya yaitu Infinix Zero 2. Mau tau lebih lanjut tentang Infinix Zero 2 ? yuk, gan! Lanjut simak di mari!





Quote:Quote:
Spesifikasi Infinix Zero 2

Network : 3G & 4G Ready
Operating System : Android 5.1 (Lolipop)
Dimensions : 145*71.5*6.5 mm
Display : 5.0" Samsung Super AMOLED
Processor : Octa Core 64 bit
Camera : 13 MP Rear-facing Camera, AF 5 MP Front-facing Camera with Samsung lens
RAM : 3GB
Internal Memory : 16GB
External Memory : Support Micro SD up to 32GB
Music : MP3, MIDI, AMR, WAV
Video : 3GP, MP4, AVI
Connectivity : WiFi, WiFi Hotspot, USB, BluetoothTM 4.0
Sensor : G-sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Hall sensor.
Battery : 2300 mAh
SIM : Dual SIM


Quote:Quote:
Desain & Layar Infinix Zero 2


Begitu agan menggengam Infinix Zero 2 di tangan, Agan bakal ngerasain kecanggihannya. Dikembangkan oleh DUPONT, Kevlar® fiber sangat fleksibel, ketahanannya kuat dan 5 kali lebih ringan dari besi. Infinix Zero 2 desainnya cukup keren, dengan bodi tipis 6.7 mm, dibalut aksen karbon kevlar pada bagian belakangnya dan rangka semi metalik, sehingga sisi elegan nya terpancar dan memberikan kesan prestis.


Dengan bentang Layar 5” Samsung Super AMOLED mampu menyajikan resolusi kualitas HD 720 x 1280 (294 ppi). Memberikan warna yang lebih cerah dan tajam melalui kontras rasio 30000:1 dan 100% NTSC high color saturation. Respon layar sentuh berada dibawah 1 milisecond. Terlebih lagi memiliki bekal ketebalan layer hanya 0.001 mm yang udah tentu menjadikan layar ultra responsif dan hemat energi hingga 17%. Dengan desain layar segitu udah pasti agan bakalan termanjakan oleh Infinix Zero 2, Baik saat membuka Aplikasi di Smartphone ataupun sedang melihat foto-foto.


Selain desain di atas, Infinix Zero 2 juga memiliki ICON baru yang telah dikembangkan memiliki desain stylish dan minimalis.


Quote:Quote:
Performa Lebih Tangguh



Dengan dibekali chipset MTK6753 octa-core chipset yang berjalan di clock 1.3Ghz, dan dikombinasikan dengan Mali 450-MP4 graphic chipset (700Mhz), tentu membuat performa Infinix Zero 2 sangat cepat dan memiliki resolusi grafis tinggi untuk nikmatin sajian konten multimedia seperti video dan game, Agan bakalan makin betah mainin games seperti Asphalt 8 dan Fifa tanpa harus lag.


Quote:Quote:
Hasil Jepretan Yang Jernih

Fast Focus (0.5s)
13MP camera + f/2.0+Smart Gesture


Infinix Zero 2 memiliki bekal kamera utama 13 MP yang terintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2. Aperture f/2.0 memberikan 18% cahaya yang lebih terang untuk agan mengabadikan momen bahkan di tempat yang gelap sekalipun. hasil gambar yang tajam dan dunia yang lebih cerah sekarang!. Mekanisme 0.5 detik Auto-Focus lebih cepat 20% sehingga mengurangi kemungkinan gambar hasil jepretan agan blur menggunakan Alternate VCM. Sensor gambar terintegrasi dengan ISOCELL teknologi yang mengurangi 30% bercak pada gambar dan memberikan kekayaan dan warna warni yang dinamis pada foto. Apakah anda pernah mengambil foto tanpa menyentuh tombol kamera? Sekarang saatnya! Dengan Infinix Smart gesture technology, anda bisa mengambil gambar dengan melambaikan tangan. Keren kan, Gan ?

85 super wide-angle
5MP front camera


Infinix Zero 2 menciptakan kamera depan 5 MP dengan tersemat fitur 85 degree super wide-angel, sehingga agan bisa mengambil gambar selfie lebih baik karena sudut yang luas memungkinkan lebih enak dan nyaman saat selfie beramai ramai dengan temen tetapi tetap menghasilkan gambar yang bagus.


Quote:Quote:
Dilindungi Corning Gorilla Glass 3



Agan nggak perlu khwatir dengan layar yang bakal mudah scratch. Infinix Zero 2 dilindungi dengan Corning Gorilla glass 3, goresan dan kerusakan layar menjadi berkurang 40% lebih baik dari generasi sebelumnya. Generasi ke 3 Corning Gorilla memiliki sertifikat NDR (Native Damage Resistant), menawarkan perlindungan dengan kualitas superior pada permukaan layar dengan ketebalan hanya 0.55 mm.

Quote:Quote:
Support Dual SIM 4G Ready

Nah bagi agan dan aganwati yang udah terlanjut dengan menggunakan SIM lama, ente nggak usah khawatir, karena Infinix Zero 2 support Dual SIM Card 3G / 4G Ready, Dengan mendukung Dual Sim tentu bakal memudahkan agan untuk melakukan setting SIM 1 khusus untuk internetan, dan SIM 2 untuk telephone dan SMS, ataupun sebaliknya. Jadi bakalan memudahkan agan untuk nggak perlu worry karena harus kehabisan pulsa, karena dapat dengan mudah berganti ke SIM 2 apabila SIM 1 habis pulsa.



Quote:Quote:
Extra-performance



Selain bekal processor yang mumpuni, Infinix Zero 2 juga dibekali dengan RAM 3GB, sehingga mampu memberikan ruang memori lega yang memungkinkan agan untuk menjalankan multi tasking dengan lancar jaya. 50% lebih canggih untuk digunakan browsing, chatting, membuka aplikasi secara bersamaan dan menikmati Game 3D yang berat. DDR3 RAM 3GB mencegah sistem menjadi lambat dan tanpa mengganggu kinerja internal memory.



Masih penasaran? Langsung aja simak video berikut tentang Infinix Zero 2 di mari :
https://youtu.be/bvFBS9M9_Ik

Gimana gan.. keren kan? Nah,. kalau kembali menilik dari spesifikasi dan keunggulan teknologi serta fitur yang diusung oleh Infinix Zero 2, Zero 2 adalah Smartphone yang cocok agan genggam dan menjadi teman yang tepat untuk dibawa kemanapun karena memiliki desain keren, kuat dan performa yang tangguh.
Bagi agan dan aganwati yang udah ngebet banget ingin segera memiliki Infinix Zero 2, agan dan aganwati dapat segera meluncur ke TKP di :
Harga dan Ketersediaan. Harga Rp 2,499,000 dan tersedia di Lazada.co.id mulai 5 Agustus 2015

No comments:

Post a Comment